Tuesday 31 December 2013

Advan Vandroid T2C - 512 MB - Hitam

 1 TAHUN GARANSI (SERVIS & SPARE-PART)
 BAYAR DI TEMPAT



7.0 Kapasitif
  • Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • 1 GHz
  • 512 MB
  • Kamera Depan
Advan Vandroid menghadirkan tablet dengan harga yang terjangkau namun dengan kemampuan yang tak kalah hebat. Advan Vandroid T2C tampil dengan ukuran 7" yang telah didukung dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Berbagai fitur hiburan menarik juga telah dibekali dalam Advan Vandroid T2C yang siap menemani aktivitas Anda.

Layar 7"
Nikmati layar berukuran 7" dengan resolusi 480 x 800 piksel, Anda dapat dengan nyaman menonton video ataupun bermain games dengan kualitas layar yang jernih, tajam dan kaya warna. Sensor kapasitifnya juga membuat Anda tidak perlu menekan layar keras-keras, cukup menyapukan jari Anda di permukaannya.

Kinerja Maksimal
Dibekali dengan prosesor Cortex A8 1.5Ghz serta 512 MB RAM yang membuat tablet mampu mengeksekusi setiap menunya tanpa kendala berarti. Advan Vandroid T2C juga sudah didukung dengan OS terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Multimedia
Advan Vandroid T2C juga menyediakan berbagai fitur multimedia menarik. Selain kamera, T2C juga menyediakan media hiburan lainnya seperti pemutar MP3,  e-Book Reader, sound recorder, kalkulator dan speaker. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit.

Konektivitas
Advan Vandroid T2C didukung dengan jaringan WiFi 802.11 b/g/n bagi Anda untuk berselancar di dunia maya. Anda juga dapat mentransfer data dengan mudah melalui kabel USB untuk berbagai data dengan kerabat. Port HDMI juga sudah dibekali dalam tablet ini sehingga Anda dapat menonton video di layar yang lebih besar.

No comments:

Post a Comment